Mukjizat Herbal Naturally Plus





Pak Anton (60) Sembuh dari penyakit mata Katarak. Dengan lantangnya membaca hurup demi hurup, mulai dari hurup terbesar hingga hurup terkecil dari jarak 3 meter setelah mengkonsumi SLUTENA selama 6 minggu 























Dibawah ini adalah beberapa KESAKSIAN yang berhasil kami himpun dari konsumen NATURALLY PLUS diberbagai negara yang berhasil disembuhkan penyakitnya dengan herbal SLUTENA dan IZUMIO


Keajaiban Suplemen Alami Super Lutein (SLUTENA)
Manfaat dan Khasiat SLUTENA
:
(Artikel dibawah ini diterjemahkan dari artikel bahasa Jepang yang dari Koleksi Testimonial dari negara Jepang yang berhasil kami himpun sebagai bahan analisa berdasarkan kesaksian yang ada tanpa rekayasa)
1. Penglihatan menjadi jelas dan terang.
2. Dapat melihat jarak yang lebih jauh dan lebih jelas.
3. Tidak mudah cape/letih.
4. Membantu menormalkan Mata plus /minus.
5. Dapat tidur dengan lebih mudah.
6. Buang air besar lebih lancar.
7. Ingin kencing pada waktu malam sudah berkurang, mengobati diabetes
8. Membuat Kulit menjadi cerah dan berseri.
9. Lingkaran gelap di mata sudah hilang.
10. Kesakitan ketika haid sudah hilang.
11. Kuku tumbuh dengan lebih cantik.
12. Rambut dan bulu tumbuh.
13. Bibir kemerah-merahan.
14. Tumit licin dan kulit tidak terkupas lagi.
15. Gejala kekelipan mata sudah hilang.
16. Uban telah tumbuh rambut hitam.
17. Hidung tidak tersesak lagi (polip/hidung beringus).
18. Dahak disingkirkan.
19. Membantu menurunkan Berat badan
20. Menormalkan suhu badan.
21. Menormalkan Tekanan darah.
22. Sekresi insulin sudah pulih.
23. Benda aneh yang berterbangan di depan mata sudah hilang (masalah muscae volitantes sudah diperbaiki).
24. Tidak perlu kacamata lagi.
25. Saya mengalami masalah kelemahan warna kini dapat membedakan warna.
26. Mempertajam pendengaran
27. Menguatkan tulang dan otot
28. Kemampuan seks meningkat.
29. Tidak merasa gelisah lagi ketika mengemudi.
30. Payudara bertambah besar.
31. Daya konsentrasi meningkat, memiliki fokus perhatian yang tinggi dan kini lebih teliti saat bekerja.
32. Bintik-bintik merah tidak ada lagi tumbuh di kulit.
33. Tidak perlu Salonpas lagi (Bahu tidak merasa sakit lagi).
34. Tidak berdarah lagi saat buang air besar.
35. Tidak perlu obat titisan mata lagi.
36. Bintik-bintik ketuaan sudah hilang.
37. Berat badan berkurang 7 kg dalam 2 bln
38. Rambut menjadi lebih lembut dan lebat
39. Kelenjar air mata tidak tersesak.
40. Tingkat gula dalam darah pulih ke 130 dalam 6 hari.
41. Tangan dan kaki tidak kedinginan lagi.
42. Dokter berkata arteriosklerosis sudah hilang.
43. Dokter mata berkata: “Ini sangat menakjubkan!”
44. Badan menjadi langsing, dapat nampak umbilikus saya.
45. Demam alergi yang dihadapi selama 5 tahun, kini tidak dialami lagi
46. Kesakitan akibat tumor yang berukuran bola golf di dada sudah hilang
47. Tidak lagi takut dingin saat musim dingin.
48. Emosi lebih stabil, tidak cepat marah.
49. Jantung menjadi nyaman, tidak lagi merasa tersesak.
50. Iritasi badan yang ringan.
51. Bayang hitam di depan mata menjadi lebih pudar dan hilang.
52. Bagi ibu yang mengambil produk ini saat mengandung, bayinya tercantik sekali.
53. Tingkat lipid dalam badan menurun.
54. Tidak perlu operasi Glaukoma.
55. Kehilangan memori selama 10 tahun akibat kecelakaan kendaraan, kini sudah pulih.
56. Setelah mengambil Super Lutein selama 7 bulan, dokter memberitahu bahwa steroid yang ……telah diambil selama 5 tahun terus dapat dihentikan.
57. Endometriosis diperbaiki, berkurang dari 13 mm ke 3 mm.
58. Neoplasma dalam otak menjadi kecil.
59. Dengkuran berkurang.
60. Dengan melihat wajah, saya tidak nampak seperti pasien diabetes. Saya juga menjadi lebih fit dan bertenaga.

Kesaksian yang telah mengkonsumsi Superlutein SLUTENA dari JEPANG dan TAIPEI:

PENGALAMAN menggunakan Super Lutein (JEPANG)
Pengguna-pengguna Super Lutein dari dimana-mana di seluruh Jepang telah mengirim surat tentang pengalaman pribadi mereka menggunakan Super Lutein.
Berikut adalah beberapa isi surat-surat tersebut untuk berbagi dengan semua orang.


(Wanita berusia 52 dari Kitakyushu City)
Karena kerja, saya selalu membaca dan mencari informasi pada malam hari di Internet. Keletihan menyebabkan pendarahan internal dan bagian putih mata saya menjadi kemerahan. Dulu pemulihan mata membutuhkan satu minggu. Setelah satu minggu memakan Super Lutein, walaupun masih mengalami pendarahan di bagian mata, warna darah menjadi pudar dan pemulihan menakjubkan.

Sebelum memakan Super Lutein, saya harus berdiri di depan jendela dan berfokus penglihatan untuk membaca suhu dipapan elektronik yang terletak di bangunan yang sejauh 30 meter; kini saya hanya perlu berdiri 1-2 meter di depan jendela dan bisa membaca suhu itu.
Saya dapat merasa efek ajaib Super Lutein.


(Pria berusia 38 dari Funabashi City)
Sakit bahu saya sudah menjadi lebih ringan. Saya mengalami masalah kelelahan mata dan sakit bahu. Sekitar dari
satu minggu setelah mengambil Super Lutein, bahu saya tidak sakit lagi dan tidak merasa letih saat melukis lukisan design.
Badan saya memang kekurangan sayuran dan buah-buahan. Saya akan menerus konsumsi Super Lutein.

(Wanita berusia 30 dari Shimonoseki City)
Sebelumnya penglihatan kedua mata saya adalah 1.5. Penglihatan salah satu mata saya merosot ke 0.6 dan mengalami ambiguitas.
Bila mengemudi di malam, saya tidak dapat melihat dengan jelas lampu mobil yang menuju dari arah berlawanan,lampu warna-warni di Jembatan Kanmon juga bergabung menjadi satu untai. Saya telah mengambil Super Lutein mulai pada 21Februari dan setelah seminggu, saya bisa melihat lampu mobil dengan jelas dan juga papan lisensi mobil di depan saat mengemudi di malam.

(Wanita berusia 32 dari Onga District)
Dulu saya mengalami kejang kulit mata. Setelah mengambil 4 kapsul Super Lutein setiap hari selama 1 minggu, kelelahan mata sudah hilang.Selain itu, najis lama yang terkumpul di dalam usus juga disingkirkan. Dulu saya buang air besar tiga hari sekali, sekarang saya buang air besar setiap hari dan badan saya lebih nyaman.

(Pria berusia 63 dari Kitakyushu City)
Saya diberitahu bahwa katarak adalah berhubungan dengan penuaan dan saya juga berpendapat bahwa orang tua akan mengalami masalah ini. Setelah saya mengambil Super Lutein, penglihatan saya lebih jelas dan tidak menyilau mata seperti dulu.
Saya akan melanjutkan pengambilan Super Lutein.

(Pria berusia 43 dari Nakama City)
Menjelang musim demam alergi pada Maret, saya hidup menderita karena mata kemerahan dan hidung berhingus. Setelah mengambil Super Lutein, mata tidak kemerahan dan hidung tidak berhingus pada musim demam alergi tahun ini. Saya sangat gembira dan ingin berbagi berita baik ini dengan mereka yang menderita demam alergi.

(Anak lelaki yang berusia 9 dari Arao city)
Pada 24 Januari, penglihatan adalah 0.5 (astigmatisme) 0.9. Anak saya mulai mengambil Super Lutein pada 26 Januari dan pada 1 Maret, penglihatan adalah 0.8 (astigmatisme) 0.9. Setelah 35 hari mengambil Super Lutein, penglihatan bertambah baik, dari 0.5 ke 0.8. Saya akan melanjutkan tes penglihatan anak saya setiap hari dan akan menerus konsumsi Super Lutein.

(Wanita berusia 65 dari Saga Prefecture)
Kebutaan sebelah mata saya telah disebabkan oleh sesuatu yang terjatuh ke dalamnya. Dalam 14 tahun ini, saya telah hidup dengan sebelah mata dan pernah bunuh diri beberapa kali. Demi memerlihara satu mata yang tertinggal itu, saya mulai mengambil Super Lutein.Pada hari kesebelas, mata kiri yang buta itu dapat melihat sedangkan katarakpada mata kanan juga sembuh dalam jangka waktu sekitar dari satu bulan. Sekarang penglihatan mata kanan saya adalah 1.2. Saya sangat gembira memberitahu orang lain tentang keajaipan ini, yaitu penglihatan mata kiri saya yang buta telah pulih ke 0.9.

(Pria berusia 52 dari Yame City)
Saya mengambil Super Lutein karena konon ia akan berguna mata kita. Efeknya mulai dirasakan setelah 2-3 hari dimana najis yang terkumpul dalam usus telah disingkirkan. Dua tahun sebelumnya, saya mengalami kesakitan kandung kemih (saat tidur, saya kena pergi ke toilet setiap jam tetapi hanya ada sedikit air kencing) tetapi telah tiga minggu dulu tidak sakit lagi.Sekarang saya tidur dengan nyenyak dan bertenaga saat bangun.

(Perempuan berusia 44 dari Yanagawa City)
Sejak sekolah dasar sampai tingkatan rendah, mata saya tidak baik dan harus selalu menemukan dokter mata. Selama 35 tahun ini mata saya tidak baik dan baru-baru ini saya diberitahu bahwa telah mengalami masalah astigmatisme dari hasil tes mata dan harus mengubah kacamata. Pada hari pertama, setalah saya mengambil 4 kapsul Super Lutein, ketidakjelasan penglihatan berkurang karena dapat melihat sedikit. Pada hari kedua dan ketiga, saya dapat membaca tulisan sedangkan tidak dapat membaca sebelumnya. Setelah satu minggu, saya bisa lihat tanpa kacamata karena penglihatan saya membaik. Pada waktu dulu kehidupan saya tidak bisa lihat tanpa kacamata tetapi sekarang saya hampir lupa kacamata saat membaca dan menulis. Dapat melihat tanpa kacamata sangat menakjubkan. Saya ingat sepanjang umur saya harus pake kacamata. Saya sangat gembira dan akan menerus konsumsi Super Lutein.

(Wanita berusia 28 dari Shimonoseki City)
Dua hari setelah saya mulai mengambil Super Lutein, muscae volitantes (objek terapung) yang saya mengalami telah hilang.
Dulu, saya selalu merasa tiga bintik hitam di depan mata saya dan berfi kir ia tidak dapat diobati. Setelah mengambil Super Lutein, bintik-bintik itu telah hilang. Sekarang, saya masih terus mengambil Super Lutein dan tidak mengalami muscae volitantes lagi.

(Pria berusia 28 dari Sakai City)
Saya tidak sadar bahwa saya mengalami masalah kemerosotan makular. Saya merasa depan mata seperti ada satu lapis selaput di permukaan mata dan tidak dapat melihat dengan jelas. Saya teringat ia adalah akibat kelelahan. Saya sangat ngeri ketika ingat kembali kejadian itu karena dapat menyebabkan kebutaan jika tidak dirawat. Saya hanya tahu tentang kemerosotan makular setelah mengenali Super Lutein. Kini, saya menerus konsumsi Super Lutein dan gejala tersebut telah hilang. Kita harus menghargai mata kita.


PENGALAMAN MENGAMBIL SUPER lutein (TAIWAN)
Super Lutein diperkenalkan di pasar Taiwan pada 9 April 2004. Dalam waktu hanya setengah tahun, pengguna Super Lutein dari dimana-mana di Taiwan memperoleh banyak pengalaman pribadi. Berikut adalah sebagian kecil pengalaman tersebut untuk bersama dengan semua orang.

(Anak perempuan berusia 8 dari keluarga Yu di Linkou Township, Taipei County)
Mulai mengambil Super Lutein pada April 2004. Dua hari kemudian, masalahpseudomiopia-nya berkurang dan memberitahu emaknya bahwa, “penglihatan tidak kabur lagi, bisa membaca tulisan dalam buku dengan jelas.” Budak perempuan ini mengalami masalah alergi kongenital, fungsi trakea tidak baik dan ektopia dermatitis. Telah mengambil 4 kapsul Super Lutein setiap hari dan kini kondisi kulit bertambah baik, melegakan penyakit trakea, konsentrasi bertambah baik, mencapai nilai penuh dalam tiga subjek dalam ujian akhir semester, daya pertahanan badan meningkat dan sudah tiga bulan tidak terinfeksi virus flu.

(Anak lelaki berusia 4 dari keluarga Yu di Linkou Township, Taipei County)
Mulai mengambil Super Lutein pada April 2004. Karena tidak tahu menelan, kapsul digunting dan konten dicampur dan diminum bersama dengan susu. Setelah dua bulan memakan 4-6 kapsul sehari, ektopia dermatitis sudah pulih dan tidak berulang lagi, masalah sembelit telah sembuh, tidak sakit lagi saat buang air besar, daya pertahanan badan meningkat dan sudah tiga bulan tidak terinfeksi virus flu.

(Bapak Fan, berusia 60 dari Taipei City)
Setelah pensiun dari karir kabar televisi, mulai mengambil Super Lutein bila teman merekomendasikan. Najis lama yang terkumpul dalam usus disingkirkan. Dulu oleh karena kerja, saya harus menonton televisi jangka panjang. Kini setelah mengambil satu setengah botol Super Lutein, mata saya merasa lebih nyaman. Masalah kencing kerap pada waktu malam juga berkurang tanpa disangkakan. Selanjutnya, masalah kencing sering istri saya juga berkurang.

(Tuan Chou, berusia 78 dari Taipei City)
Ketika saya masuk tentara di Wuciou Township 40 tahun sebelumnya, mata kanan saya menjadi buta karena mil dari ledakan terowongan.kebutaan mata tidak dapat dirawat baik walaupun sudah menjalani dua kali operasi di Tri-Service General Hospital. Oleh itu, saya pensiun karena cacat sebagian tubuh. Pada Mei tahun ini, teman saya telah memberi Super Lutein ke dan saya telah mengambil 5 kapsul sehari. Setelah tiga hari, sangat susah dipercaya bahwa saya dapat melihat sinar dengan mata kanan. Saya telah menerus konsumsi Super Lutein dan kini dapat melihat dengan normal. Dulu, kaki kanan saya bergerak dengan perlahan karena dilanggar oleh motor. Sekarang saya bisa berjalan dengan lebih senang.

(Puan Meng, berusia 78 dari Tucheng City, Taipei County)
Setelah mengambil separuh botol Super Lutein, kondisi mata yang bertitisan air mata setelah operasi katarak telah bertambah baik.Pelembut najis yang harus digunakan setiap hari karena sembelit, kini tidak perlu menggunakan lagi. Separuh biji pil penyakit hati dan dua biji pil untuk merendahkan tekanan darah yang diambil dulu juga diberhentikan. Kini semakin bersemangat, betapa baiknya!

(Bapak Hu, berusia 46 dari Zhongli City, Taoyuan County)
Saya mulai mengambil Super Lutein pada April 2004 dengan 6 kapsul sehari. Setelah menghabiskan satu botol, saya tidak perlu kacamata rabun tua lagi.

(Puan Huang berusia 60 dari Linkou Township, Taipei County)
Saya telah mulai mengambil 6 kapsul Super Lutein sehari pada April 2004. Setelah menghabiskan satu botol, najis lama yang terkumpul dalam usus disingkirkan, berat badan sudah mengurangi 3kg dan tingkat gula dalam darah diabetes sudah menurun dari 240 ke 140. Kini saya masih menerus konsumsi Super Lutein.

(EncikYu berusia 77 dari Longtan Township, Taoyuan County)
Untuk masalah katarak saya, setelah mengambil 6 kapsul per hari pertama, saya dapat melihat dengan kejelasan. Sedangkan untuk masalah bahu beku yang sudah dialami banyak tahun, setelah mengambil 30 kapsul, saya bisa mengangkat bahu saya dengan senangnya. Ini sangat susah dibayangkan! Yang lebih mengherankan adalah dulu saya merasa penat menaiki tangga, tetapi kini saya dapat naik tangga dengan senang, tanpa menggunakan dudukan di tangga seperti waktu muda.

(Tuan Chang, berusia 40 dari Xinzhuang City, Taipei County)
Saya mengalami masalah rabun tua, gout, sakit kepala dan detak jantung yang tidak teratur (ada catatan medis). Saya mengambil 9 kapsul sehari Super Lutein mulai Maret tahun ini,. Setelah sekitar satu minggu, masalah rabun tua saya sudah berkurang dan merasa pusing ketika kacamata rabun tua. Gout tidak berulang lagi. Obatan detak jantung tidak teratur yang saya sudah makan jangka panjang, juga tidak dimakan lagi. Pada 18 Juli malam, saya telah meminum arak bir untuk menguji gout. Tidak apa-apa yang terjadi kepada saya. Sangat susah dibayangkan!

(Anak lelaki berusia 5 dari keluarga Hsu, di Taichong City)
Ambliopia 0.2 dan astigmatisme 300. Mulai mengambil Super Lutein mulai April tahun ini. Setelah 2 bulan, hasil tes penglihatan menunjukkan penglihatan saya telah pulih ke 0.8.

(Bapak Tseng berusia 92 dari Kinmen County)
Katarak dan muscae volitantes istri saya sudah sembuh. Saya telah mengambil 9 kapsul Super Lutein setiap hari mulai Maret 2004. Tingkat tekanan darah tinggi 280 sudah pulih ke normal, tidak ada masalah sembelit lagi, penglihatan yang dipengaruhi oleh katarak dan rabun tua telah pulih. Masalah kaki kebas yang tidak dapat membuat apa-apa pun, sekarang saya bisa berjalan tanpa tongkat.

(Cik Lo berusia 40 dari Taipei City)
Seorang teman saya yang menderita penyakit fibrosista payudara telah mengambil 6 kapsul Super Lutein sehari. Setelah menghabiskan tiga botol, ketulan di payudara sudah hilang. Masalah kemerosotan makular retina bapak teman saya sudah berkurang setelah mengambil Super Lutein. Tekanan darah rendah saya pula pulih dari 40 ke tingkat yang normal yaitu 70. Pengalaman pribadi yang diperkenalkan di atas hanya merupakan sebagian kecil. Pengalaman lain termasuk ‘kulit menjadi lebih berseri ‘,’ pengkurusan badan ‘,’ melegakan sakit kepala dan sakit ketika haid ‘,’ melegakan gout dan arthralgia ‘,’masalah wasir tidak membingungkan lagi’, ‘gejala diabetes sudah berkurang’ dan lain-lain lagi. Selain aspek mata, ada banyak lagi pengalaman tentang gejala yang berkurang. Bagi mereka yang badannya tidak menghasilkan apa-apa reaksi setelah mengambil Super Lutein, mereka dapat mengambil Super Lutein sebagai produk kesehatan untuk mencegah penyakit mata atau penyakit peradaban kronis dan memerlihara kesehatan badan.

Selamat mencoba, bersyukur hari ini kita mendapatkan produk yang luar biasa. Cukup Superlutein…Tidak perlu banyak obat !!!

Dari 1,8 juta pengguna produk Slutena dan Izumio, diatas adalah sebagian kecil kisah kesaksian yang berhasil kami publish.

Dan selanjutnya untuk masyarakat Indonesia kami berharap masyarakat Indonesia sehat dengan mengkonsumsi slutena dan senantiasa bisa berbagi kebahagiaan bersama herbal-naturallyplus.com .
Salam Sehat dan Sejahtera,Kanker Otak